Spirit Al Ma'un PRM Dukuh Guci dalam Semangat Milad Muhammadiyah 105 M - Muhammadiyah News

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 November 2017

Spirit Al Ma'un PRM Dukuh Guci dalam Semangat Milad Muhammadiyah 105 M

BREBES - Dalam  rangka memaknai dan menyambut Milad  Muhammadiyah ke-105 Masehi , Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Dukuh Guci menyelenggarakan kegiatan bedah  rumah beberapa warga Dukuh Guci yang dianggap sudah tidak layak huni, Minggu (19/11).


Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Sirampog Abdul Mukmin, S.Pd.I mengungkapkan, kegiatan bedah dilaksanakan dalam rangka menyambut Milad Muhammadiyah ke-105 dan memaknai serta mengamalkan surat Al Ma’un.

“ Kegiatan ini di laksanakan dengan harapan untuk menambah semangat jihad dan dakwah anggota Muhammadiyah Ranting Dukuh Guci  DesaDawuhan yang baru dideklarasikan dua bulan yang lalu,” ungkapnya.


Kepala Desa Dawuhan Iwan Budi Santoso, S.Pd  mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara bedah rumah oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan warga Muhammadiyah Dukuh  Guci dan atas guyub rukun  yang telah dilakukan. Harapannya keguyuban tersebut terus berlanjut. 

“ Kegiatan tersebut sangat membantu Pemerintah terutama Pemerintah Desa Dawuhan dalam mensejahterakan warga masyarakat di Dukuh Guci Dawuhan. Atas Nama pemerintah sangat mengapresiasi program dan amal nyata Warga Muhammadiyah Ranting Dukuh Guci,” paparnya.


 “ Tanpa adanya bantuan dari anggota Muhammadiyah,  hari ini dan besok, gubuk  kami akan semakin parah,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here